Kenalan Sama Agent Phoenix Valorant Yuk!

Game terbaru yang sedang trending saat ini salah satunya adalah Valorant. Game ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan di kalangan gamers. Semenjak hari pertama versi closed betanya dibuka, Valorant berhasil mendapatkan angka 1,7 juta viewers di platform streaming Twitch. Valorant memiliki karakter yang disebut sebagai Agent, Phoenix Valorant salah satunya.

Game Valorant menghadirkan konsep baru dengan menggabungkan dua ide CS:GO dengan Overwatch. Untuk melengkapi keseruan bermain game, Valorant meluncurkan karakter pilihan yang biasa disebut dengan Agent. Setiap Agent memiliki kit dan style bermain yang sangat berbeda satu sama lain. Developer Riot Games memperkenalkan Agent pertama yang bernama Phoenix. Berikut ulasannya:

1. Agent Phoenix

Agent Phoenix Valorant adalah salah satu karakter pertama  yang diperkenalkan oleh Riot Games. Karakter game Valorant satu ini memiliki keunikan tersendiri. Kit yang dimiliki oleh Phoenix tergolong cukup merepotkan. Selain itu  Phoenix juga memiliki potensi outplay yang tinggi untuk dijadikan sebagai seorang duelist.

READ  Pencinta Bus? Coba 5 Game Belajar Nyetir Bus Ini, Yuk!

Agent Phoenix diberkati beberapa ability offensive atau pun defensive yang membantunya untuk survive. Peluang untuk selamat bagi diri sendiri dan juga timnya pun bisa diciptakan. Saat menggunakan Phoenix, para pemain harus berhati-hati dalam menggunakan ability agar tidak merugikan tim.

2. Blaze Ability

Karakter Agent Phoenix Valorant memiliki 2 basic ability yang bisa dibeli oleh para pemain, yaitu 1 signature ability dan 1 ultimate ability. Salah satu basic ability yang dimiliki Phoenix adalah Blaze. Ability ini memerlukan biaya sebanyak 200 credits.

Sedangkan efek yang ditimbulkan adalah menciptakan dinding api yang dapat menghalangi pandangan. Dinding api tersebut mampu memberikan damage kepada siapa saja yang berniat menerobos. Para pemain bisa mengendalikan atau membelokkan laju Blaze dengan menekan tombol fire.

READ  Wajib Coba! Game Spiderman Amazing 2 Untuk Penggemar Superhero

3. Curveball Ability

Curveball juga termasuk basic skill yang dipunyai oleh Phoenix Valorant dalam game ini. Dengan biaya sebanyak 100 credits, pemain bisa menggunakan skill ini. Ketika Agent yang berasal dari Inggris ini menggunakannya, akan muncul bola api yang terlempar ke kiri atau ke kanan berdasarkan dengan keinginan player.

Siapa pun yang berada dalam jangkauan curveball saat meledak akan buta pandangan sesaat. Dalam menggunakan curveball, klik fire untuk mengarahkan ke arah kiri dan alternate fire untuk membelokkan ke arah kanan. Cara kerja curveball ini mirip dengan mekanisme flash bang.

4. Hot Hands

Setelah dua basic ability, kini giliran signature ability yang dimiliki oleh Agent Phoenix. Hot Hands menjadi 1 signature ability ciri khas kepunyaan Agent yang menggunakan elemen api ini. Tidak perlu mengeluarkan credits untuk menggunakannya, karena hot hands adalah ability gratis.

READ  Keseruan 5 Game Berpakaian dan Make Up Paling Menghibur

Saat menggunakan ability yang satu ini, Phoenix akan melemparkan bola api berukuran besar yang akan meledak setelah beberapa detik menyentuh permukaan tanah. Kemudian dari bola api tersebut terciptalah zona api.

5. Run It Back

Beralih ke ultimate skill yang dimiliki Agent Phoenix. Ada Run It Back ability. Untuk menggunakan skill yang satu ini para pemain memerlukan 6 points. Ultimate skill yang satu ini memberikan Agent Phoenix kesempatan untuk menjadi player agresif yang tidak khawatir akan kalah atau mati. Karena setelah durasinya selesai, Phoenix dihidupkan dengan full HP.

Secara umum Agent Phoenix Valorant merupakan karakter dengan tipe penyerang yang cukup kuat. Phoenix mampu memberikan damage yang sangat signifikan kepada para musuhnya. Yang perlu diketahui, karakter Valorant satu ini menggunakan elemen api sebagai skillnya. Setiap abilitynya bisa membantu player untuk bermain dengan maksimal dan efisien.

You May Also Like

About the Author: Admin